^_^

beauty is not about looks, make-up or clothes. true beauty comes from being yourself, the more you show who you really are the prettier you will be

Saturday, March 27, 2010

The rain

Udh lama saya gak mendengar berita tentang band the rain. Band yang vokalisnya bernama indra ini sempat jadi favorit saya waktu masih SMA dulu. Apalagi semenjak tahu kalo vokalisnya itu waktu SMA menuntut ilmu di SMA saya(Salah satu SMA di pekanbaru yang bertempat di jalan Sulthan Syarif Qasim). Saya suka lagu2nya: dengar bisikku,terlalu indah,bnyak lah yang lain.
Buat bernostalgila dan mengingat kembali lagu terlalu indah,saya kasih ni lirik lagunya:

Terlalu Indah
Kita harus menerima bahwa memang tak ada kisah yg bisa sempurna sperti yg selalu diimpikan dan mimpi tjk selalu jadi kenyataan.
Ada awal dan ada akhirnya yg mungkin tak dapat terurai semua..ad duka ada bahagia yg mungkin tak akan pernah dapat terlupa dan hati ku berkata.
Reff:
Selamat jalan kekasih manis yg berujung perih kisah yg sungguh terlalu indah kini semua berakhir sudah.selamat jalan kekasih walau teramat sangta perih namun aku pasti coba u/ jalani ini semua.

Terakhir saya lihat the rain manggung di Dahsyat. Kapan lagi ya the rain buat album? The rain,maju terus!!. . .

No comments: