^_^

beauty is not about looks, make-up or clothes. true beauty comes from being yourself, the more you show who you really are the prettier you will be

Saturday, April 16, 2011

7 Keajaiban Dunia

Seorang guru memberikan tugas kepada kelas yang diajarnya untuk mendaftarkan Tujuh Keajaiban Dunia yang mereka ketahui saat ini. Tepat sebelum kelas usai siang itu,semua siswa diminta untuk mengumpulkan tugas mereka masing2. Seorang gadis kecil yg paling pendiam di kelas itu mengumpulkan tugasnya paling akhir dengan ragu2. Malamnya sang guru mulai menilai hasil tugas siswa2nya,dan walaupun terdapat sedikit perbedaan, sebagian besar siswa mendaftarkan demikian:
tujuh keajaiban dunia
1.Piramida
2.Taj Mahal
3.Tembok Besar Cina
4.Menara Pisa
5.Kuil Angkor
6.Menara Eiffel
7.Kuil Parthenon
Tapi pada lembar terakhir yg diperiksa,sang guru terdiam sambil merenung. Lembar terakhir itu milik si gadis kecil yg pendiam,isinya seperti ini:
Tujuh Keajaiban Dunia
1.Bisa melihat
2.Bisa mendengar
3.Bisa menyentuh
4.Bisa merasakan
5.Bisa tertawa
6.Bisa disayangi
7.Bisa mencintai.
Setelah duduk diam beberapa saat,sang guru menutup lembaran tugas siswa2nya kemudian menundukkan kepala berdoa.Dia mengucap syukur buat seorang gadis kecil pendiam di kelasnya yg hari itu telah mengajarkannya sebuah perkara hebat.
Tidak perlu mencari sampai ke ujung bumi untuk menemukan keajaiban. Keajaiban itu ada di sekeliling kita. Sebetulnya kita adalah orang yg setiap saat dilimpahi oleh kasih Tuhan yg ajaib. Kita bisa bernapas pun itu adalah anugerah Tuhan. Kesadaran akan kasih Tuhan seperti inilah yg seharusnya mendorong kita memberikan yg terbaik bagi Tuhan

read: efesus 3:18-21