^_^

beauty is not about looks, make-up or clothes. true beauty comes from being yourself, the more you show who you really are the prettier you will be

Saturday, April 09, 2011

Hujan

Hari ini hujan bolak balik mengguyur hampir semua wilayah pekanbaru,dari hangtuah,termasuk bambu kuning,sampai soekarno hatta. Dari pagi hingga malam tidak jenuh2nya awan mencurahkan air,meskipun siang tadi sempat reda.
Bagi sebagian orang hujan sangat menyenangkan,entah karena suka udara dingin ataupun karena ada kenangan tertentu saat hujan,tetapi bagi saya pribadi,saya sangat tidak menyukai hujan. Hujan membuat saya cepat menderita flu(bersin2 yg tdk menentu sangat menyiksa). Saya sedikit tidak suka dengan cuaca dingin,kadang membuat kepala terasa tidak enak. Selain itu,aktifitas saya bisa terganggu. Saya adalah orang yg pergi kemana2 mengendarai sepeda motor,bukan mobil,jadi kalau mau pergi saat hujan jadi sangat menyulitkan,apalagi saya tidak bisa terkena air hujan.
Saya lebih memilih cuaca panas terik daripada hujan deras.
Namun,cuaca apapun itu harus tetap disyukuri. ^_^.