^_^

beauty is not about looks, make-up or clothes. true beauty comes from being yourself, the more you show who you really are the prettier you will be

Thursday, August 04, 2011

Taman Matematika

sebenarnya matematika bukan hal asing lagi dalam hidup saya, tapi belakangan ini matematika sepertinya ingin mendekat lebih dekat sangat dekat dengan saya,hehe..





di sela-sela kesibukan (ceileh, kesibukan,wkwkwkkk) saya menyempatkan diri melirik-lirik perkembangan matematika. saya baru tahu kalau ada sebuah taman yang dibuat karena terinspirasi oleh MATEMATIKA...

tamannya keren (padahal sebenarnya saya sendiri belum pernah ke sana). sebenarnya ini bukan berita baru lagi, tapi karena saya suka, saya posting saja...
taman ini namanya Garden of Cosmic Speculation
(Taman Spekulasi Kosmis), letaknya di Skotlandia.


yang membuat taman ini namanya Charles Jencks. dia membangunnya bersama istrinya, Maggie Keswick waktu saya berusia kurang lebih 2 tahun ( tahun 1989).

katanya taman seperti ini cuma ada satu di dunia,,,,,

kapan ya bisa ke sana???