^_^

beauty is not about looks, make-up or clothes. true beauty comes from being yourself, the more you show who you really are the prettier you will be

Monday, May 17, 2010

Diary Sang Waktu

Waktu. . .
Waktu berjalan seolah tiada peduli tentang aku
waktu berputar tanpa menghiraukan apa-apa
waktu. . .
Kadang waktu menjadi teman terbaik ku
kadang waktu menjadi musuh terbesarku
waktu. . .
Saat kanak-kanak begitu inginnya aku merasa menjadi remaja
aku harapkan waktu cepat berjalan
saat remaja aku memaki waktu yang membuat ku tidak lagi memiliki waktu untuk bermain
aku mulai merasa mengenal apa itu jatuh cinta,apa itu persahabatan dan apa itu pertengkaran
aku bosan dengan semua itu
aku berharap waktu mengembalikanku ke masa kecilku
namun semua tampak sia-sia
waktu tidak mungkin kembali ke masa lalu
jika waktu tak dapat kembali,aku pun berharap waktu cepat membawaku menjadi dewasa
saat waktu mengabulkan permintaanku aku pun merasa senang karena terbebas dari masalah-masalah remaja yang memusingkan
hanya sejenak aku rasa nikmatnya menjadi dewasa
aku jemu dengan berbagai prolema orang dewasa
aku kembali merindukan masa-masa remajaku
aku pun tahu bahwa tidak mungkin waktu kan membawaku kembali ke masa itu
aku telah dewasa dan akan menjadi tua
aku tak mungkin kan mengulangi semua masa yang telah ku lalui

sepenggal uraian di atas mewakilkan kehidupan setiap manusia. Manusia tidak pernah merasa enjoy menjalani hidup sampai mereka melewatkan momen-momen itu,namun ketika mereka sadar bahwa masa-masa itu begitu indah bila dinikmati,waktu pun tak dapat mengembalikannya. Jadi,INTInya syukurilah apa yang kita jalani sekarang. Nikmati setiap detik waktu yang bergulir,bahkan setiap waktu airmata menetes dan waktu-waktu duka dalam hidup. Nikmati saja. Kelak kalian pasti akan merindukan masa-masa (waktu-waktu) tersebut.
Nikmati hidup!
Nikmati WAKTU!
.^_^.

No comments: