^_^

beauty is not about looks, make-up or clothes. true beauty comes from being yourself, the more you show who you really are the prettier you will be

Monday, May 17, 2010

Keluarga Cemara

Hmm,,masa kanak-kanak adalah masa yang menyenangkan. Waktu masa saya kecil dulu banyak sekali hal-hal berbau anak-anak,mulai dari lagu anak-anak,acara anak-anak,sampai film/sinetron anak-anak.
Saya ingat waktu masih berseragam putih merah saya hampir tidak pernah melewatkan sinetron keluarga cemara. Saya udah agak lupa jalan cerita lengkapnya,yang pasti sinetron ini mengisahkan kehidupan sebuah keluarga yang terdiri dari abah,emak dan 3 putri mereka Euis,Cemara(Ara),dan yang bontot kalau ga salah namanya Agil atau siapa gitu,he2,lupa...kalo salah harap maklum ya.. =D. Keluarga ini hidup dalam kesederhanaan,mungkin bisa dibilang agak kekurangan,namun mereka tetap saling menjaga hati masing-masing,tabah menjalani hidup,sabar&penuh kasih sayang. Untuk membantu ekonomi keluarganya,Euis yang merupakan putri tertua menjual (kalau ga salah) kerupuk sehabis pulang sekolah.
Pokoknya sinetron ini top banget deh. Penuh makna&pelajaran yang dapat dipetik. Sinetron yang mengajak penontonnya untuk tetap hidup di jalan yang benar meskipun dalam keadaan serba kekurangan. Kejujuran itu nomor satu.
Tapi saya ga ingat gimana ending Keluarga Cemara ini. Kalau ada yang ingat boleh share di sini.
Masih ingat sountrack sinetron Keluarga Cemara? Ini dia liriknya,tapi kalau ada yang salah harap maklum ya..:-P

"Harta yang paling berharga adalah keluarga
istana yang paling indah adalah keluarga
puisi yang paling bermakna adalah keluarga
mutiara tiada tara adalah keluarga
selamat pagi emak
selamat pagi abah
mentari hari ini bersemi indah
selamat pagi emak
selamat pagi abah
santun kata terucap dari kami putra putri yang siap berbakti. . ."

No comments: