^_^

beauty is not about looks, make-up or clothes. true beauty comes from being yourself, the more you show who you really are the prettier you will be

Monday, February 07, 2011

Kualitas Tidur

Sebulan terakhir pola tidur saya ga bagus. Jam tidur yg sangat tidak berkualitas,bukan karna sibuk melakukan pekerjaan,tapi memang tidak bisa tidur saja. Tidak jelas apa penyebabnya.
Contohnya seperti saat ini,detik ini,jam menunjukkan pukul 12.40malam dan saya bisa2nya sedang ngeblog sekarang.
Mungkin gara2 tidur yg tidak berkualitas ini saya jadi merasa badan tidak fit. Dari pengalaman pribadi saya,tidur yg tidak berkualitas (bukan berarti jam tidur yg sedikit) dapat menyebabkan:
1.Sakit kepala
2.Pusing
3.Sesak napas
4.Ngantuk
Semuanya sangat menyiksa.
Tapi ini hanya pengalaman saya saja,tidak dapat dijadikan referensi. Belum tentu juga ke4 hal tsb adalah akibat dari jam tidur yg tidak berkualitas.