^_^

beauty is not about looks, make-up or clothes. true beauty comes from being yourself, the more you show who you really are the prettier you will be

Monday, February 07, 2011

Tes Kemampuan Otak&Daya Ingat

Ayo ikuti tes ini,uji kemampuan otak dan daya ingat kamu.
Tapi ikuti aturan mainnya,baca tes ini jangan terputus2. Baca kalimat per kalimat perlahan2 ya,jangan mengulang kalimat yg sudah dibaca dan jangan membaca kalimat selanjutnya jika belum selesai membaca kalimat sebelumnya ^_~.
Okay,here u go!

Berasal dari manakah Bika Ambon?
Jika kamu menjawab Ambon,lebih baik ga usah lanjutin tes ini,karna Bika Ambon berasal dari Medan..
Jika redhouse adalah rumah yg terbuat dari batu warna merah,yellowhouse adalah rumah yg terbuat dari batu warna kuning, bluehouse adalah rumah yg terbuat dari batu warna biru,lalu apa itu greenhouse? Wah,keterlaluan jika Anda menjawab rumah yg terbuat dari batu warna hijau sebab greenhouse terbuat dari gelas/plastik..
Apa minuman untuk sapi? Gawat nih kalo Anda menjawab susu, sapi kan minumnya air..
Kamu mengendarai sebuah bus. Di dalam bus tsb ada 15penumpang. Ketika di Panam turun 3 orang dan 5 orang naik, di SKA turun 6 orang, di Loket turun 2 orang dan naik 4 orang, di Sudirman naik 8 orang dan turun 3 orang. Di Hangtuah naik 11 orang dan turun 7 orang. Di Ramayana naik 9 orang dan turun 8 orang. Di Pelita Pantai naik 1 orang. Pertanyaannya,siapa supirnya? Oh my God, kamu! Kamu ga ingat? Supirnya kamu! Diawal kan udah dibilang kamu mengendarai sebuah bus.


Gimana? Cukup terhibur atau cukup stress dengan tes ini?
He2 ^^