^_^

beauty is not about looks, make-up or clothes. true beauty comes from being yourself, the more you show who you really are the prettier you will be

Thursday, February 03, 2011

Tahun 90an

Siapa di sini yang masih anak?
Siapa di sini yang udah gak anak2 lagi?
Siapa di sini yang masa anak2nya berlangsung tahun 90an?
Saya termasuk anak2 tahun 90an. Beruntung sekali saya dan anak2 pada jaman itu. Dulu segala macam yang berbau anak2 masih banyak,baik acara tv maupun permainan.
Saya masih ingat dulu banyak sekali acara anak2. Tralala-Trilili,waktu itu yang jd mc nya Agnes Monica&k'Indra Bekti,sempat juga dengan k'Feri ME. Ci Luk Ba, acaranya Maisy. Favorit saya dulu acara Dunia Anak,soalnya pembawa acaranya rame,ganti2,asik deh. Acara2 ni berisi cerita2 bermanfaat dan lagu yang anak2 banget.
Banyak sekali penyanyi anak2 jaman itu, Angie,Maisy,Delia,Agnes Monica,Tasya,Kristina,Dea imut,Nikita,banyak deh,favorit saya waktu itu Trio Kwek2 apalagi lagu mereka yang berjudul Katanya. Lagunya sesuai usia anak2,ga kayak sekarang. Anak2 nyanyi lagu cinta2.Haah.
Trus dulu permainan anak2 eksis banget,ada tongkat dingin,kejaran tit,tepak tepong,cakbur,setatak,main bongkar pasang. Saya juga masih ingat,dulu,dulu banget tiap hari minggu saya&anak2 1 komplek(waktu itu saya masih tinggal di komplek guru) pasti bermain kasti. Anak2 jaman sekarang pasti ga tau permainan2 ini kayak mana.
Dulu juga tontonan anak2 banyak,yah,sekarang juga banyak sih. Dulu ada Popolocrois, Ranma, Doraemon yang sampai sekarang juga masih eksis tapi pengisi suaranya udah berubah. Saya paling suka suara Shizuka yang dulu, saya bisa meniru suara Shizuka sampai2 dulu saya sempat pernah dipanggil Shizuka. Lucuu.
Begitulah masa anak2 jaman itu.