^_^

beauty is not about looks, make-up or clothes. true beauty comes from being yourself, the more you show who you really are the prettier you will be

Saturday, February 12, 2011

Semut Merah

Kemarin waktu saya lagi duduk2 tiba2 mata kanan saya sakit banget. Perih&gatal di kelopak sebelah atas. Kening saya juga perih. Saya lihat sekilas di kaca ternyata kelopak atas mata & kening saya gembung.. Hah,pedih. Saya lihat baik2 lagi,ternyata oh ternyata ada 1 semut merah lagi santai di kelopak atas mata saya. Ondeeh,geli2 jijik. Ternyata yang bertanggungjawab atas gembungnya kelopak kanan mata&kening saya adalah SEMUT merah.
Kurang kerjaan banget semut itu,masa bisa2nya sampai ke mata&kening saya. Hoh.. Semut.. Semut..
Berawal dari itu saya jadi penasaran apakah semut itu punya gigi?Kok gigitannya sakit banget. Kalo emang punya gigi kayak mana sih giginya?
Ternyata semut ga punya gigi. Hebat betul semut ini,ga punya gigi tapi bisa gigit dengan dahsyat. Sebenarnya semut tidak menggigit,rasa sakit yang kita rasa itu adalah zat yang dihasilkan oleh semut,saya lupa nama zat nya.
Oh semut merah...